Video Walau menggunakan kaki palsu, wanita ini tetap semangat

Namanya Gabi, saat usianya 9 tahun dia terpaksa harus menerima kenyataan bahwa dia terkena penyakit yang sangat menakutkan, yakni kanker, kakinya terpaksa harus diamputasi hingga batas paha oleh dokter demi untuk menyelamatkan nyawanya.

Walau menggunakan kaki palsu, wanita ini tetap semangat

Walaupun kini gadis cantik ini cacat dan harus menggunakan kaki palsu, namun semangatnya sangat kuat menjalani hidup ini, butuh waktu satu tahun baginya untuk berjalan, dan butuh satu tahun lagi baginya untuk mulai belajar menari, dapat kita bayangkan begitu sulitnya hidup yang dia alami, namun dia tetap semanga, dan kini kemampuan menarinya sangat baik kendatipun tanpa kaki yang sempurna.

Di dunia ini ada begitu banyak gabi - gabi lainnya, namun paling tidak, dia dapat mewakili jutaan orang yang mengalami cacat fisik, namun tetap semangat dalam menjalani hidup, kenyataannya banyak diantara mereka yang sukses meraih impiannya.

Jadi jika mereka yang punya kekurangan fisik masih saja tetap semangat menjalani hidup dan meraih impian, mengapa kita yang sehat harus putus asa.??

Pingin tau videonya, silakan tonton di youtube Jangan Pernah Menyerah meraih impian Anda.



0 comments: